Make your own free website on Tripod.com

KOLEKSI ARTIKEL SENJA'S

============================================================= ==============================================================

TEKNOLOGI

TIPS & TRIKS

HUMOR

RAMALAN

LAINNYA
Database sumber :
  • Labtk Mailing list.
  • Senja Artikel

Menu :

  • Bahasan 1
  • Bahasan 2
  • Bahasan 3
  • Bahasan 4
  • Bahasan 5
  • Bahasan 6
  • Bahasan 7
Arti Tanggal / Angka Kelahiran

Kalo kamu pengen ngitung sendiri pake kalkulator..
gini nih caranya :

Contoh:

* 26 April 1962

2 + 6 + 4 + 1 + 9 + 6 + 2 = 30
3 + 0 = 3 (angka kelahirannya)

* 21 Desember 1974

2 + 1 + 12 + 1 + 9 + 7 + 4 = 36
3 + 6 = 9 (angka kelahirannya)

Jadi kalo bulannya Oktober, November atau Desember
langsung ditulis 10 atau 11 atau 12. Jangan dijumlah
dulu seperti 12 = 1 + 2. Nah, caranya gampang kan?

Kalo sudah, kamu bisa liat sifat kamu atau sifat doi
kamu dari daftar dibawah ini:

_______________________________________________________
Angka kelahiran 1

Biasanya cowok atau cewek yang punya angka
kelahiran satu punya penampilan sederhana, agak
pendiam, dan kalo nggak perlu-perlu amat jarang
ngeluarin omongan. Punya kesan minderan. Tapi kalo
sudah jatuh cinta, jangan ditanya lagi. Doi bakal maju
tak gentar alias berjuang mati-matian merebut hati
orang yang dicintainya. Begitu juga dalam mengejar
cita-citanya. Yang namanya gunung tinggi akan
didakinya. Yang namanya lautan luas bakal
disebranginya.
_______________________________________________________
Angka kelahiran 2

Doi suka banget ama lingkungan yang harmonis,
mudah bergaul dan pandai membawa diri. Nggak heran
kalo cowok atau cewek yang angka kelahirannya 2 punya
banyak temen di mana-mana. Hanya saking banyaknya
punya teman, seringkali doi suka ngelupain yayangnya,
terutama kalo udah ngumpul ama teman-temannya. Padahal
doi sebenarnya termasuk tipe setia, romantis lagi.
_______________________________________________________
Angka kelahiran 3

Kalo ketemu ama cowok atau cewek yang punya
angka kelahiran 3...hmm...bohong aja kalo bilang nggak
melirik. Soalnya cewek atau cowok dengan angka
kelahiran 3 udah ditakdirkan punya kharisma, punya
daya pikat. Doi juga paling nggak bisa lihat orang di
sekitarnya lagi kesusahan.
Mudah iba dan ringan tangan. Kesetiaannya juga
nggak perlu diragukan. Baginya, sang pacar cukup satu.
Cuma agak pasif. Doi maunya lebih dulu dapat lampu
hijau dari orang yang lagi ditaksirnya.
_______________________________________________________
Angka kelahiran 4

Cowok atau cewek dengan angka kelahiran 4 punya
tanggung jawab yang jempolan terhadap apa saja yang
menjadi tugasnya. Serius dalam menghadapi berbagai
masalah. Ambisius dan keras kepala. Sesuai dengan
sifatnya, dalam urusan cinta doi nggak pernah mau
mundur mendapatkan tambatan hatinya. Setia dan penuh
perhatian ama yayangnya. Dan satu kelemahannya, doi
pencemburu berat. Kelemahannya inilah yang sering
membuatnya gagal dalam bercinta.
_______________________________________________________
Angka kelahiran 5

Penampilan cowok atau cewek dengan angka
kelahiran 5 ini rada-rada cuek.
Suka nggak menghiraukan cuaca. Sikapnya acuh tak
acuh. Punya kepribadian yang mudah goyah dan nggak
tahan bantingan. Tapi dalam urusan cinta, apalagi
perkara kesetiaan patut diacungi jempol. Oke punya
deh. Doi juga sangat sayang ama yayangnya meskipun
jarang diperlihatkan. Hanya kelemahannya, doi punya
rasa cemburu yang berlebihan.
_______________________________________________________
Angka kelahiran 6

Cowok atau cewek dengan angka kelahiran 6 selalu
menomorsatukan penampilannya. Di mana saja, kapan saja
maunya selalu berpenampilan rapi, rambut disisir,
kemeja dan celana diseterika licin, sepatu disemir
mengkilap. Apalagi kalo lagi jatuh cinta. Wah!!! Cowok
atau cewek yang punya angka kelahiran 6 ini sangat
agungkan kesetiaan dan sayang banget ama yayangnya.
Kemana aja yayangnya pergi selalu dikawalnya.
_______________________________________________________
Angka Kelahiran 7

Cowok atau cewek yang punya angka kelahiran 7
biasanya humoris. Baginya nggak ada hari tanpa
tertawa. Punya duit nggak punya duit.. punya pacar
nggak punya pacar, bawaanya selalu riang. Murah senyum
dan cepat beradaptasi sama lingkungannya yang baru.
Gayanya itu terbawa juga dalam gaya pacarannya.
Misalnya, dalam menjerat incarannya selalu menggunakan
taktik bergurau. Dari situ doi bisa nebak gelagat
orang yang ditaksirnya kira-kira oke atau enggak.
Setia dan penuh perhatian. Malah kalo lagi pergi atau
lagi berjauhan yang ada dalam benaknya cuma yayangnya.
_______________________________________________________
Angka kelahiran 8

Sepintas penampilannya berkesan serius. Paling
doyan ngobrol. Kalo sudah ngobrol apalagi ngobrolin
topik yang dikuasainya, wah bisa tahan berjam-jam.
Mudah akrab pada orang yang baru dikenalnya. Selain
itu, cowok atau cewek yang punya angka kelahiran 8 ini
lebih suka di belakang layar. Dan kalo suka sama lawan
jenisnya jangan harap doi mau nunjukin sikap sukanya.
Paling-paling doi beraninya suka curi pandang, penuh
perhatian dan maunya dekat selalu dengan yayangnya.
Sehari nggak ketemu baginya dunia seperti mau kiamat.
_______________________________________________________
Angka kelahiran 9

Cowok atau cewek dengan angka kelahiran 9 ciri
penampilan sehari-hari selalu keren. Suka ngerumpi dan
agak pemarah. Sedikit saja tersinggung, cepat sekali
naik darah. Dan kalo sudah marah suka lupa sama sikon,

tapi cuma sebentar ngumbar marahnya. Dalam urusan
percintaan, doi selalu menomorsatukannya. Bahkan
cenderung lebih suka ngurusin percintaan ketimbang
ngurusin yang lainnya, seperti masa depan misalnya.
Dan jika sudah cinta berat maunya nempel terus kayak
perangko.